Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

MebidangNews|Binjai -Libur Nasional dalam rangka Pilkada serentak tahun 2017 yang jatuh pada hari Rabu (15/2/17), membuat suasana Kota Binjai tampak lenggang dan sunyi.

Warga Kota Binjai lebih banyak memilih untuk berada dirumah bersama keluarga sembari menonton televisi untuk melihat perkembangan Pilkada DKI Jakarta.

Robby (49) warga Kelurahan Setia, mengaku ia dan keluarga lebih memilih berada dirumah saja untuk mengisi libur nasional hari ini. Robby juga menambahkan ia enggan mengisi liburan keluar kota, karena disamping liburnya tanggung juga karena ia ingin mengikuti perkembangan Pilkada DKI Jakarta , apalagi ia menjagokan Pasangan Anis dan Sandiaga Uno.

Hal senada juga diungkapkan Udin (40) warga Tanah Seribu Binjai Selatan yang juga mengaku mengisi liburan dengan keluarga dirumah saja dan memantau perkembangan Pilkada DKI Jakarta. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top