Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Wakapolres Asahan Kompol Triyadi di dampingi Kabag Ops Kompol P.Hutahaean  besuk Irfan di Rumah Sakit 


Asahan,MebidangNews :  Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin inilah pribahasa yang tepat untuk Irfan Johannes Aritonang(23) warga jalan Kedondong III Pematang Siantar.(27/2)

Bermula Irfan yang saat melintas di jalan Ahmad Yani Kelurahan Sendang sari Kecamatan Kisaran Barat tepatnya di depan Polres Asahan sekitar jam 15:30 WIB ,dengan mengendarai Sepeda Motor Suzuki FU dengan Nopol BK 6713 TAZ,dan hendak motong mobil Feroza dengan nopol BM 1110VL yang di kemudikan Abdi Putra Mahadi(19) warga  Dusun III Meranti Kabupaten Asahan di saat bersamaan dari arah yang berlawanan muncul mobil Mini Bus dengan nopol BK 1815 Td yang di kemudikan Bagwan Siregar(50) warga Pulau Raja Kabupaten Asahan,Saat mengelak untuk yang kedua kalinya Irfan sempat menghantab badan mobil mini bus dan terpental ke aspal.

Saat dilarikan ke rumah sakit Irfan gelisah sambil berteriak,"mana jaket ku,mana jaketku",sampai di rumah sakit Irfan masih terus teriak,"buk perawat mana Jaketku"ujar perawat menirukan Irfan.

Perawat yang curiga dengan teriakan Irfan langsung mengabari ke petugas Sat Lantas,Saat petugas memeriksa Jaket Irfan ternyata di saku Jaketnya di temukan 2 bungkus Narkoba jenis ganja.


Barang Bukti 2 Bungkus Narkoba Jenis Ganja


kepada awak media Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Masku sembiring membenarkan di temukan 2 bungkus ganja di kantong Jaket Irfan,"Ya kami menemukan 2 bungkus Narkoba jenis Ganja di kantong Jaket Irfan",ujar Masku.

Terpisah Kasat Lantas Polres Asahan AKP.M.Riki melalui Kanit Laka IPTU M.Butar butar benar ada laka lantas di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan  Polres Asahan.
"Irfan masih dirawat di Rumah Sakit Wira Husada sementara sepeda motornya telah kita amankan di Sat Lantas Polres Asahan dan barang bukti 2 bungkus Narkoba jenis ganja telah kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan",ujar Butar butar.
Irfan mengakui bahwa dari Simalungun hendak ke Tanjung Balai untuk kerja melaut,"Ganja yang saya bawa benar punya saya bang dan mau saya pakai sendiri",katanya.(Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top