Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rumah Korban Pencurian
MebidangNews | Binjai-Aksi pencurian kian marak di Kota Binjai. Teranyar, aksi pencurian menimpa Deva Armaya (38) warga Gang Pandega Salam, Lingkungan V, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (22/2/2017).

Menurut Deva, aksi diketahuinya sekitar pukul 04.30 WIB. Sesaat terbangun ingin menunaikan ibadah sholat subuh. Dia dan Fitri (istri) melihat lampu teras yang terpagar mati. Merasa curiga dengan kondisi yang ada. "Gak terdengar apa-apa kami bisannya," tutur Deva, sesaat buat laporan ke Polsek Binjai Kota.
Pria yang berprofesi sebagai wartawan ini membuka pintu dan mencari tahu kenapa lampu mati. Ternyata lampu padam diduga sengaja dikenduri pelaku yang berhasil membawa kabur kereta miliknya dengan merusak gembok. "Gitu diketati lagi lampu, kulihat kereta sudah tidak ada, makanya aku terkejut kali," tegasnya berharap pelaku dapat segera diamankan.

Sementara warga sekitar mengaku sempat mendengar lolongan anjing pagi jelang subuh itu. Namun, warga beranggapan kalau itu hal biasa. "Kemang marak belakangan maling belakangan ini. Mungkin pengaruh narkoba yang kian marak kali ya? Kita lihat dan baca, tiap hari ada saja orang yang diamankan karena narkoba," keluh warga Yei, salah satu warga di Binjai.

Belum lagi, menurut beberapa warga aksi premanisme seolah tidak terbendung. Seperti beberapa waktu lalu aksi pembakaran terjadi dilahan PTPN II. Diduga aksi pembakaran karena rebutan lahan. "Seharunya penegak tanggap dengan hal ini. Karena masyarakat merasa sudah tidak aman jika terus hal ini berlanjut," pinta beberapa warga.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Binjai Kota AKP Rudi Lapian mengakui, pihaknnya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian ini. "Korban sudah kita arahkan buat laporan dan masih kita selidiki kasusnya. Anggota kita juga sudah terjun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," tegasnya. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top