Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Dr.Sugianto SP.OG
MebidangNews | Binjai - Setelah menanda tangani komitmen bersama untuk melaksankan Akreditasi Versi 2012, Manajemen RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai terus melakukan pembenahan di segala bidang, baik bidang pelayanan medis, kebersihan serta sarana dan prasarana yang ada,Hal ini diungkapkan Dr.Sugianto SP.OG kepada awak media ini melali telepon seluler Sabtu (25/2/17).

"Kita akan terus melakukan pembenahan di segala bidang, agar Rumah Sakit Dr.R.M.Djoelham dapat menjadi lebih baik dari yang terbaik yang selama ini ada." papar Dr Sugianto

Untuk itu kita telah sepakat untuk melakukan perubahan demi memperoleh  Akreditasi Paripurna Versi 2012, yang Insya Allah Tim penilainya akan datang pada bulan Mei 2017 mendatang, dan kesepakatan ini telah dibuktikan dengan penanda tanganan yang dilakukan seluruh Pegawai RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai dari tingkat Kabag, Kasub Bag, PNS dan Tenaga Honorer yang berdinas di Rumah Sakit ini,

Alat Kesehatan Fluoroscopy (C Arm) yang dimiliki RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai

Tidak hanya dalam rangka persiapan untuk Akreditasi saja, Pihak Manajemen juga bertekad untuk melakukan perubahan demi mendukung program Bapak Walikota Binjai H.M.Idaham SH, MSi yang saat ini sedang melaksankan program andalan berupa program  Binjai Smart City , ujar Dr Sugianto.

Lebih lanjut Sugianto menjelaskan,  saat ini RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai  sudah menyediakan fasilitas Fluoroscopy dan ditangani oleh Dokter Orthopedi yang handal dan berkualitas.Fluoroscopy (C Arm) adalah mesin x-ray yang bisa digunakan untuk melihat jaringan radiopaque secara real time.Tindakan ini menggunakan teknologi sinar-X dan bahan pewarna pembanding, yang membuat bagian tubuh menjadi tidak tembus pandang dan terlihat dengan lebih jelas. 



Alat ini umumnya digunakan untuk mendiagnosis penyakit dan juga sebagai tindakan intervensi dalam bidang ortopedi, gastroenterologi, dan kardiovaskuler.Fluoroskopi paling umum digunakan dalam bidang ortopedi untuk melihat proses penyembuhan dari tulang yang rusak untuk memastikan bahwa tulang tersebut telah kembali ke posisi dan susunan yang benar selama penyembuhan. Fluoroskopi juga digunakan untuk membantu proses pemasangan implan.

Untuk itu Dr Sugianto berharap agar  warga Binjai dan sekitarnya jangan ragu menjadikan RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai sebagai pilihan utama dalam memperoleh pengobatan dan pelayanan kesehatan, 

Pantauan awak media ini ke beberapa ruang di Rumah sakit milik Pemko Binjai ini, terlihat banya perubahan-perubahan, walaupun belum terlihat sempurna dibandingkan dengan rumah sakit milik Pemerintah yang ada di Sumatra Utara, namun sudah terlihat perubahan yang lebih baik di RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top