Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pangdam l/BB, Mayjen Lodewyk Pusung saat Presentasikan Rancang Bangun Markas Komando Batalyon 126/KC

Asahan,MebidangNews : Pangdam l/BB, Mayjen Lodewyk Pusung paparkan rancang bangun dan peletakkan batu pertama pembangunan Markas Komando Batalyon 126 /KC yang terletak Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (25/2/2017).

Kehadiran orang nomor satu di Kodam l/BB ini untuk peletakan batu pertama pembangunan markas TNI AD 126/KC yang selama ini berada terpisah seperti di Asahan, Labuhan Batu dan Batu Bara. Hingga pembangunan markas ini menjadi satu tempat di Kabupaten Batu Bara .

Pangdam mengatakan, markas baru ini dibangun diatas tanah milik HGU TNI Angkatan Darat. Dimana sebelumnya, lokasi itu dikelola oleh koperasi Kodam Bukit Barisan bekerja sama dengan salah satu perusahaan mengingat agar markas 126 yang terpisah pisah bisa menjadi satu tempat.

“Denfan luas lahan sekitar 56 Ha Maka cukup untuk dibangun kompi markas , markas batalyon juga fasilitas lainya yang dapat digunakan untuk umum  seperti Aula, TK, lapangan olah raga dan tempat kesehatan akan didirikan disini. Juga nantinya dapat berguna bagi masyarakat sekitar sini dan  ditargetkan selesai selama 6 bulan,” kata Pangdam.

Lanjutnya, pihaknya membangun semua fasilitas dengan anggaran dari negara sebesar Rp 67 Milyar dan diharapkan  bangunan tidak saja berfungsi untuk di Markas Komando 126/ KC saja, tapi juga bisa untuk masyarakat luas terutama masyarakat sekitar.

“Saya berharap kinerja dan tugas pokok semangkin ditingkatkan dan mudah dilaksanakan,” singkatnya.

Terkait tiga markas lama seperti di Labuhan Batu, Asahan dan Batu Bara telah  berdiri, hal tersebut tetap dan akan dikomunikasikan karena menempati lahan perusahaan perkebunan.(Azhar Nasution)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top