Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ketua DPC PPP Kota Binjai Irhamsyah Putra Pohan

MebidangNews | Binjai - Percaturan politik di Kota Binjai memanas. Khususnya, di kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), apalagi setelah  Maruli Malau yang merupakan anggota DPRD Binjai dari fraksi PPP sudah dipecat dari kepengurusan partai berdasarkan hasil rapat Pleno DPC PPP Kota Binjai yang digelar Selasa (7/2/17)

Ketua DPD PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, saat dikonfirmasi membenarkan pemecatan tersebut. “Ya, Maruli sudah dipecat dari kepengurusan partai,” tegas Irhamsyah.Lebih jauh dijelaskan pria yang akrab disapa Iam ini, pemecatan itu dilakukan karena Maruli Malau melanggar AD/ART partai, selain melanggar AD/ART Partai, Maruli juga tidak loyal terhadap keputusan yang dibuat Partai serta tidak  memberikan kontribusi, ujar Iam panggilan akrab Irhamsyah Pohan.

“Ada beberapa hal yang dilanggar oleh Maruli, diantaranya tidak pernah memberikan iuran kepada partai selaku anggota dewan aktif dan tidak aktif sebagai kepengurusan, serta melanggar keputusan PPP yang sah,” ucap Iam.

Masih menurut  Iam, untuk memutuskan posisi Maruli Malau sebagai anggota dewan ada di tangan DPP PPP.“Keputusan pemecatan yang kita lakukan akan diserahkan ke DPP pada Kamis mendatang. Apakah nantinya Maruli masih bisa menjadi dewan tergantung DPP,” pungkasnya. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top