Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kapoldasu saat di Mapolres Langkat
MebidangNews|Stabat - Ada pemandangan yang berbeda di Polres Langkat Jalan Proklamasi, Kelurahan Stabat, Langkat, Rabu (22/2/2017). Terlihat beberapa personil polisi baik berpakaian seragam dan preman bersiaga dipinggi jalan.

Demikian juga beberapa personil brimob diturunkan. "Ada apa ya bang. Kok ramai kali polisi berjaga. Apa ada razia," tanya beberapa warga heran.

Petugas juga terlihat mengatur lalulintas dan parkir kendaraan. Mobil yang biasa terparkir dipinggir jalan seputaran markas kepolisian Kabupaten Langkat, diarahkan untuk tidak terparkir dipinggir jalan seperti biasa.

"Tolong bang, jangan parkir mobil sembarangan. Parkirnya disebelah sana saja ya," pinta petugas kepolisian dari Satlantas.

Pintu masuk baik dari depan dan belakang juga dijaga petugas. Juga terlihat papan bunga menghiasi pelataran Mapolres Langkat. Lokasipun terlihat steril dan polisi terus bersiaga.

Ternyata, kesigapan petugas ini dan sterilisasi yang dilakukan untuk menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Kapoldasu) Irjen Pol DR H Rycho Amelza Daniel Msi.

Dimana kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Sumatera Utara ini untuk meresmikan taman baca. Diharapkan taman baca ini dipergunakan sebaik-baiknya bagi masyarakat khususnya polisi yang bertugas.  (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top