Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Photo : Cristiano Ronaldo Bersama Sang Anak Cristiano Ronaldo Jr
Mebidangnews.com/Madeira ~ Seperti kita ketahui bahwa rivalitas antara Messi dan Ronaldo bukanlah rahasia umum dikancah sepak bola dunia.Pemain 31 tahun itu pun mengaku sering menerima ejekan dari banyak pihak yang mengatakan Messi lebih baik darinya.
.
Namun, dirinya tak menyangka jika masalah tersebut sampai dialami oleh anaknya juga.Dalam suasana liburan natalnya,Ronaldo menyempatkan diri untuk menerima wawancara dari salah satu stasiun Tv, Egyptian TV.
.
Pada wawancaranya itu, Ronaldo ditanya soal karier dan kehidupan pribadinya.Namun, dalam sesi wawancara tersebut terselip cerita unik terkait sang anak yang bernama Cristiano Ronaldo Jr. Pemain bernomor punggung 7 itu mengaku anaknya sering sekali diejek oleh rekan-rekannya.Ejekan yang diterima Ronaldo Jr berhubungan dengan karier ayahnya sebagai pesepak bola."Ayahmu bukanlah pemain terbaik, ada pemain lain yang lebih baik dari dia,' ujar Ronaldo kepada pewawancara.
.
Namun Dalam sesi wawancara tersebut, Ronaldo enggan menyebutkan bahwa pemain yang di maksud adalah bomber Barcelona Lionel Messi. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top