Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ilustrasi (google)
MebidangNews | Binjai - Polres Binjai akan meneliti kembali kasus dugaan izajah Palsu salah seorang pejabat setingkat Kasi di Dinas PU Kota Binjai, hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa kepada awak media ini Jum,at (6/1/2017) melalui telepon selulernya.

"Kita akan meneliti kembali kasus ini, setelah kita mendapat imfomasi dan keluhan dari warga masyarakat yang mengimformasikan ada kasus dugaan penggunanan Izajah palsu yang melibatkan oknum pejabat di Dinas PU Kota Binjai, " ujar Ismawansa.

Kasus dugaan Izajah palsu yang melibatkan oknum pejabat di Dinas PU Kota Binjai sudah lama mengendap di Polres Binjai, kejadian ini terungkap beberapa tahun yang lalu, namun oknum pejabat berinsial K belum menjalani pemeriksaan apapun, bahkan kasus ini terkesan seperti menguap di Polres Binjai.

Beberapa sumber awak media ini di Kantor Dinas PU Kota Binjai mengimformasikan, saat ini K menjabat Kasi dan konon kabarnya masalah dugaan Izajah palsunya sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak Polres Binjai, sehingga beliau aman-aman saja melenggang tanpa tersentuh hukum sedikitpun, ungkap sumber.

Kasus dugaan izajah sarjana  palsu  yang melibatkan oknum pejabat di lingkungan Kantor Dinas PU Kota Binjai sempat heboh di jaman Walikota Binjai di jabat oleh H.M.Ali Umri SH.MKN yang saat ini menjadi anggota DPR RI, namun sampai sekarang kasus ini bak ditelan Bumi tanpa diketahu nasib nya.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top