Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kapolres Kota Binjai Akbp Rendra Salipu dan Kadishub Kota Binjai Saat Berpoto Bersama dengan Keluarga Besar Wartawan Kota Binjai

MebidangNews.com/Binjai ~ Setelah setiap hari bergelut dengan rutinitas dilapangan,dihadapkan dengan banyak pekerjaan yang menyita waktu,pikiran dan tenaga yang sedikit banyak dapat menimbulkan rasa jenuh dan penat.Untuk itu sebagai manusia yang membutuhkan hiburan yang menyegarkan, Sambil memperat Tali Silaturrahmi ,Keluarga besar Wartawan kota Binjai  melakukan kegiatan pergi berwisata bersama ke tempat pemandian Lae Kulap.Desa Telagah Kabupaten Langkat,Sumatera Utara,Senin(26/12/2016).

Kepala rombongan Zainal Tanjung yang merupakan awak media salah satu stasiun televisi ketika dikonfirmasi mengatakan,kegiatan wisata tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturrahim antara jurnalis yang ada dikota binjai beserta keluarga.

"Wisata ini kita lakukan untuk mengisi liburan akhir tahun serta untuk mempererat silaturrahmi sesama jurnalis dan dipilihnya tempat wisata air lau kulap ini karena tempatnya yang masih asri dan udaranya nyang masih sejuk serta jauh dari polusi,"Ujar Zainal Tanjung.
.

Sementara itu,Sekretaris PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Binjai,Iskandar Paloh menyampaikan bahwa salah satu tujuan agenda wisata tersebut adalah sebagai moment untuk memperkenalkan tempat wisata yang baru yang ada di kabupaten langkat Sumatera Utara, "Kegiatan wisata seperti ini harus dipelihara sehingga tidak ada jarak yang tercipta antar masing-masing wartawan di kota binjai ini. Selain itu kita juga ingin melihat dan mengenalkan kepada masyarakat luas tentang  keindahan alam disini, karena disini juga ada kolam berenang yang airnya berasal dari mata air pegunungan yang sangat menyegarkan yang dapat menghilangkan kepenatan setelah beraktifitas sehari hari" ujarnya.
.
Iskandar paloh Menambahkan kegiatan wisata ke Lae Kulap diikuti kurang lebih oleh 25  keluarga baik dari wartawan media cetak,media online maupun media elektronik"Alhamdulillah kegiatannya lancar, silaturrahmi semakin terjalin erat. Pesertanya juga lumayan banyak ada sekitar 25 keluarga yang ikut. Kedepan semoga bisa menyelenggarakan kegiatan wisata seperti ini lagi," paparnya. 
.
Hal itu juga di amini oleh ketua Jurnalis Online Binjai (JOB) Hendrik sikumbang, yang mengatakan Kegiatan seperti  ini sangat positif dan dapat mempererat silaturrahmi " Disini Keakraban sangat kental, padahal banyak di antara anggota keluarga dari kami yang baru sekarang ini bertemu. Ini sekaligus jadi wadah mempererat tali silaturahmi sesama keluarga wartawan," katanya. 
.
Kegiatan wisata dimulai pada pukul 09.00 Wib Sampai dengan Pukul 16.30 Wib. Kegiatan diisi dengan makan siang bersama, diselingi dengan makan buah durian langkat sambil menikmati wisata pemandian dikolam berenang lau kulap.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Binjai,Akbp Rendra Salipu,Kadishub Binjai, H.Fadlan,Kepala BNN Kota Binjai Safyan Khayat dan keluarga besar wartawan kota binjai.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top