Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Ketua DPD Partai Golkar Binjai,Zainuddin Purba SH, menyerahkan Bendera Golkar kepada Ketua DPC Terpilih Partai Golkar Kec.Binjai Kota Azwir
Mebidang news.com/Binjai)Azwir resmi pimpin PK Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota,Kota Binjai untuk masa bhakti 2016-2020.Azwir terpilih menjadi pimpinan kecamatan Binjai kota Partai Golkar ini setelah terpilih secara aklamasi dalam Muscam Ke IX Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota yang digelar dikantor DPD Partai Golkar Kota Binjai Jalan Candra Kirana No.3 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota (21/12/2016).

Muscam Ke IX Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Kota Binjai Partai Golkar Kota Binjai Zainuddin Purba SH serta dihadiri beberapa fungsionaris DPD Golkar Binjai dan Ketua-Ketua PK Golkar Se-Kecamatan dan Kelurahan Kota Binjai.
Azwir terpilih secara aklamasi Karena mendapatkan dukungan dari tujuh Pimpinan Kelurahan Se-Kecamatan Binjai Kota sebagai pemegang hak suara dalam kegiatan Muscam Ke-IX tersebut.

Ketua Terpilih PK Golkar Binjai Kota, Azwir, dalam sambutannya seusai penetapan dirinya sebagai ketua terpilih dalam Muscam Ke IX Partai Golkar mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh Pimpinan Kelurahan Golkar Se Binjai Kota yang mempercayakan jabatan Ketua PK Golkar Binjai Kota periode 2016-2020. “Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dengan memilih saya sebagai ketua partai golkar kecamatan binjai kota,Saya sadar menjadi pimpinan partai tidaklah mudah,Tapi saya yakin dan optimis dengan Semangat kerja keras, kerja sama kita ditingkat kecamatan dan kelurahan serta jiwa pengabdian kita kepada masyarakat, saya yakin partai golkar di kota Binjai pasti menang.”ujarnya 

Mengakhiri kata sambutannya, Azwir yang juga ketua pedagang kaki lima ini memberikan pantun didepan para pengurus dan kader kader partai golkar peserta Muscam. “ Gelar Tikar Ditanah Lapang, Partai Golkar Pasti Menang.Ke Semarang Membawa Rambutan,Untuk Menang Mari Bergandengan tangan," ujar Azwir seraya disambut tepuk tangan Peserta Muscam. 

Sementara itu Ketua DPD  Partai Golkar Kota Binjai,Zainuddin Purba SH mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Dia berpesan agar Ketua Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota dapat bekerja lebih keras dan bersungguh-sungguh untuk menjadikan Partai Golkar khususnya dikecamatan binjai kota untuk mendapat kursi lebih banyak dari sebelumnya. “Jangan pernah berhenti untuk membesarkan partai Golkar mari bekerja keras dan terus turun kemasyarakat yang membutuhkan karena Orang kaya atau orang hebat belum tentu mampu membesarkan partai tapi orang yg bekerja dengan kesungguhan akan mampu membawa perubahan lebih baik untuk partai ini,,” ucapnya.

Lanjutnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai Zainuddin Purba SH, dalam Muscam Partai Golkar Binjai Kota menyampaikan pada 2017 mendatang Sumatera Utara akan dihadapi agenda penting yaitu pemilihan kepala daerah Pilgubsu. Untuk itu, Zainuddin Purba mengharapkan kader-kader Partai Golkar Binjai, agar kiranya dalam pesta demokrasi pilgubsu mendatang untuk berjuang total untuk memberikan dukungan penuh serta memenangkan H. Ngogesa Sitepu SH yang akan didukung Partai Golkar  menjadi Calon gubernur Sumut nantinya.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top