Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ketua GP Ansor Kota Binjai Zulfan Effendy saat memberikan Kata Sambutan

MebidangNews | Binjai - Alhamdulillah GP Ansor Kota Binjai telah melaksanakan kegiatan acara PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar Angkatan 1 yang diikuti sedikitnya puluhan pemuda berlangsung di Gedung MUI dan IPHI Kota Binjai di Jalan Olahraga, Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur Kota Binjai, berjalan sukses, hal ini diungkapkan ketua GP Ansor Kota Binjai Zulfan Effendi kepada awak media ini usai acara penutupan Minggu (5/12/2016)

Menurut Zulfan, acara Opening Ceremony di Laksanakan Jum’at (2/12) Pukul 16.00-18.00 Wib dan Kemudian Pukul 20.00 tgl 02 Des - 4 Desember 2016 di Laksanakan Pelatihan Yang Diisi oleh Pemateri Dari Tokoh Sumatera Utara dan Tokoh dari Kota Binjai.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ayahanda Nadhatul Ulama Wakil Ketua PC NU Kota Binjai, Heri Dani Lubis,SE. M.AB Yang juga Ketua KPU Kota Binjai , Kabag Kesra, Drs, H. Muhammad Martal, KUA Binjai Timur, Drs Darmolen Siregar, Ustadz Sesi Hermato Sitorus Yang juga Ketua Majelis Dzikir Rijalul Ansor


Lebih lanjut Zulfan Effendi menjelaskan kegiatan itu sendiri berlangsung Jum’at 2 Desember dan berakhir Minggu 4 Desember 2016. Dengan materi yang diberikan antara lain ke NU an, ke GP Ansor an dan KeBanseran, Ahlussunnah Wal Jamaah, Amaliyah, Tradisi NU dan Dalil Dalil NU, Kebangsaan dan KeIndonesian, Kepemimpinan dan Keorganisasiandan lain sebagainya, GP Ansor Kota Binjai berharap mampu mencetak calon kader pemimpin masa depan. “ Saya mewakili seluruh panitia mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai dan Ketua DPRD Binjai yang telah mensupport kegiatan ini. Terima kasih juga kepada ayahanda PC NU Kota Binjai yang juga telah mensupport kegiatan ini dan pimpinan BMT Pradesa Kota Binjai, “ ucapnya.

Kedepannya GP Ansor Kota Binjai akan terus melakukan kegiatan yang bermamfaat bagi masyarakat dan kader-kader GP Ansor di Kota Binjai, tegas Zulfan (M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top