Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


                                  

 MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI - Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan, SE menyerahkan personil, saranan dan prasarana serta dokumentasi bidang pendidikan kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara di Medan, (Kamis,6/10}.

Penyerahan ini didasarkan pada amanat UU no.23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Gubsu dalam sambutannya mengayakan, bahwa ada 18.805 personil terdiri dari pengawas, guru, kepala sekolah, fungsional guru, dan pustakawan dari kab/kota se – sumatera utara yang diserahkan kepada pemerintah provinsi sumatera utara.


Lanjutnya dana untuk guru yang sebelumnya berada di Kab/Kota akan diserahkan ke pemerintah Provsu. Gubsu juga menegaskan dalam waktu penyerahan ini memastikan bahwa  tidak menggangu jalannya pelayanan kepada masyarakat dan proses belajar-mengajar berjalan dengan baik serta kualitas pendidikan  dapat dipertahankan. Implementasi P3D bidang pendidikan akan mulai dilaksanakan mulai Januari 2017.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top