Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tim Jalur Kami Beda (TJKB) BMX

MebidangNews | Binjai - Dalam rangka merayakan HUT ke-71 TNI dan HUT ke-50 Arhanudse 11/BS, Arhanudse 11/BS bekerja sama dengan X'COMBBAT gelar BATA'C "Bersama Arhanudse 11 Trabas Advanture Combbat", Minggu (9/10), Tim Jalur Kami Beda BMX menurutnkan puluhan Riders untuk mengikuti kegiatan Trabas Adventure 

Trabas Adventure yang di ikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari seluruh kesatuan TNI yang ada di Sumatera Utara dan club-club motor serta melintasi treck sepanjang 50 kilometer, mengambil tema "Bersama Masyarakat TNI Kuat" serta mengutamakan keselamatan dan kebersamaan, berlangsung seru dengan medan yang lumayan menantang, seperti yang diungkapkan Ketua BMX Zulfan Effendi ST kepada awak media ini usai pelaksanaan kegiatan.

Ketua BMX  Zulfan Effendy ST

Lebih lanjut Zulfan mengungkapkan, Tim Jalur Kami Beda (TJKB) yang di pimpin Try Darma Yoga Hasibuan berhasil melewati jalur-jalur xtrim yang disuguhi panitia penyelenggara, dan Alhamdulillah walau hanya memperoleh hadiah 2 Helm dan 1 Sepatu . personil BMX tetap semangat , papar Zulfan.

Sementara itu Ketua TJKB BMX, Try Darma Yoga Hasibuan mengaku kewalahan memantau anggotanya, menurut yoga seluruh personil BMX tampak begitu antusias melahap semua jalur yang disuguhi panitia, apalagi medan yang dilalui banyak melintasi sungai, inilah yang membuat personil BMX semakin horny menikmati jalur BATA;C yang diselenggarakan Arhanudse 11/BS dalam rangkat HUT TNI ke 71, papar Yoga dengan penuh semangat,

Peserta Trabas saat lepas Start

Yoga juga merasa bangga dengan kekompakan TJKB BMX dalam mengikuti setiap event trabas, apalagi kali ini 2 orang dewan penasehat BMX Iskandar Paloh dan Darwis Sinulingga turut serta berbaur dengan seluruh TJKB BMX, hal ini makin menambah semangat para Riders muda yang bergabung dalam Tim , ujar Yoga

Danyon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah SIP sebelum pelepasan mengatakan trabas advanture ini di adakan untuk lebih mendekatkan TNI khususnya anggota Arhanudse 11 dengan masyarakat yang berada di pelosok-pelosok. "Utamakan faktor keselamatan di jalan agar tidak terjadi resiko yang tidak diinginkan. TNI harus bersama rakyat tetap kuat dan jangan arogan di jalan karena TNI adalah merupakan bagian dari rakyat," ujar Hermawansyah.

Turut hadir dalam event tersebut, ketua Xtrim Indonesia Dodi, Danyon Raider Letkol Inf Didik Efendi, Danyon Marinir,Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Kaden A Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nurianto, Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba dan usai acara dilakukan pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama sepeda motor trail yang dimenangkan oleh tim xtrim johor.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top