Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Aksi Silab Ngamen Peduli Dhuafa Start dari Tribun Tanah lapang Binjai
Mebidangnews.com | Binjai - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas facebookers Silab - Sulaturahim Anak Binjai, Minggu (04/09/2016) melakukan aksi Ngamen Peduli Dhuafa dengan keliling kota Binjai, dimulai dari Tanah Lapang Merdeka Binjai berjalan ke toko-toko yang ada di kota binjai dengan menyanyikan lagu di iringi gitar, lantunan lagu di nyanyi oleh Member Silab Ayu Wulandari yang baru ikut bergabung langsung tanpa malu-malu ikut dalam aksi "Saya merasa senang ikut gabung dengan Grup Silab, dan merasa bangga bisa membantu dengan
menyanyi untuk Kaum Dhuafa" ucapnya Ayu.
Sedang Gitaris yang mengiringi Ayu menyanyi juga member Silab Nicko Prasetian Nugraha yang juga merasa senang dan semangat untuk ikut aksi menggalang Dana untuk Kaum Dhuafa "Saya semangat kali, disuruh main gitar untuk aksi peduli kaum dhuafa ini" ucap Nicko kepada Mebidangnews.

Aksi Ngamen Peduli Dhuafa yang dilakukan oleh grup facebookers SILAB - Silaturahim Anak Binjai, Di koordinatori oleh Pengurus Grup Silab yaitu Roni Sugeng Selaku Pembina Silab, Kang Ujang Selaku Ketua Silab, Fuji Kurniawan Selaku  Wakil Ketua dan Syuhada A.k.a Laubuah Simalem selaku Kabag Sosial Masyarakat. kepada mebidangnews menjelaskan, "Aksi Ngamen Peduli Dhuafa ini, kami lakukan untuk menggalang dana yang rencana akan kami salurkan kepada keluarga-keluarga kurang mampu Di kota Binjai dan juga termasuk kecamatan selesai, karena member banyak juga yang dari sana" tegas Roni Sugeng.


Aksi Sebelumnya Grup Silab juga menggalang dana dengan aksi "Terapi Sehat Dapat Pahala", yang di laksanakan di Kecamatan Selesai pada hari minggu (28/08/2016), 'Insya Allah dengan Aksi yang kami lakukan ini akan bisa membantu Kaum dhuafa, walau tidak banyak tapi kami melakukannya dengan Cinta, semoga yang kami lakukan menjadi semangat buat member silab" ucap Kang Ujang selaku Ketua Silab yang ikut mengkoordinir aksi tersebut.

Grup Facebookers Silab, berencana menyalurkan Dana yang terkumpul dari  aksi-aksi tersebut akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2016, yang di ikuti oleh member-member Silab yang ingin ikut menyerahkan langsung kepada Kaum Dhuafa. (M5)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top