Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Rapat Dengar Pendapat Komisi A DPRD Binjai Dengan Seorang Pengusaha Ternak,LSM dan Pihak Pelayanan Terpadu

Mebidangnews.Com/Binjai_Komisi A  DPRD Kota Binjai berang. Mereka merasa dilecehkan. Pasalnya undangan Rapat Dengar Pendapat dikomisi A Hanya dihadiri oleh 1 pengusaha Ternak yang bernama Awen dan pihak Pelayanan Terpadu, beberapa pengusaha ternak banyak yang tidak hadir dalam rapat tersebut,malah yang sangat disayangkan pihak instansi terkait Badan Lingkungan Hidup (BLH) juga tidak tampak dalam  rapat tersebut Senin (5/9).

Anggota Komisi A DPRD Binjai, Noor sri Syah Alam Putra mengatakan “Agenda rapat ini membahas beberapa hal yang sifatnya penting. Salah satunya soal surat izin para pengusaha pengusaha ternak yang selama ini tidak memiliki izin yang berdampak pada lingkungan (Amdal).
“Ya jelas kami sangat kecewa. Kami merasa dilecehkan dan tidak dianggap oleh pengusaha pengusaha itu” kata yang akrab dipanggil Haji Kires ini.

Hal senada disampaikan Ketua LSM Komunitas Hijau Indonesia  Ikhsan, beliau mengatakan “ ini terbukti mereka tidak lagi perduli terhadap pemerintah,kalau begini ceritanya Kami minta supaya pemerintah menutup peternakan babi yang tidak berizin yang seenak hatinya menjalankan usahanya,Dan ini juga berlaku kepada semua pengusaha peternak yang lain yang tidak memberi izin yang dapat merusak lingkungan yang ada dikota binjai

Selain itu, kata kires, undangan rapat kordinasi ini sudah dilayangkan jauh hari sebelumnya.“Sudah kita kirim sejak hari Kamis kemarin,Dan terkait masalah ini akan terus kita tindak lanjuti dan tidak tertutup kemungkinan kami akan mengajukan kepada pihak pemerintah daerah agar menutup usaha usaha ternak yang tidak berizin ini” kata kires.

Sementara itu,dari pihak  BLH sendiri tidak diketahui pasti mengapa tidak hadir dalam undangan Rapat tersebut.Kadis BLH Drs Haspian saat hendak dikonfirmasi sedang tidak berada ditempat.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top