Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

kedua dari kiri, Iven Voler pimilik Raja Murah ikut aksi peduli dhuafa bersama komunitas Silab
Mebidangnews.com | Binjai - Aksi Peduli Dhuafa yang dilakukan oleh Komunitas Silab - Silaturahim Anak Binjai, rupanya telah menyentuh Pemilik salah satu Toko Pakaian terbesar di Kota Binjai, Bang Iven Voler Owner RAJA MURAH VR-Collection ternyata juga ikut dalam Aksi Peduli Dhuafa bersama Komunitas Silab, bukan hanya itu secara pribadi Ia juga menyerahkan Bantuan berupa Sembako kepada Silab untuk di salurkan kepada Kaum Dhuafa yang ada di Kota Binjai.

Kepada Mebidangnews Iven Voler mengungkapkan "Saya telah lama memperhatikan Grup Facebookers Silab ini, saya lihat aksi yang mereka lakukan sangat positif dan saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, semoga aksi mereka bisa berlanjut dan memotivasi anak-anak binjai lainnya" ucapnya.
Iven Voler (tengah) duduk bareng Komunitas Silab

Salah satu pengurus Komunitas Silab, Kang Ujang terlihat menyambut baik dukungan yang diberikan pemilik Raja Murah kepada Silab dan kunjungannya ke Basecamp Silab yang juga bertepatan dengan kunjungan Mak Beti  di Jl. Kapak - Cengkeh Turi, "Saya sangat berterima kasih, kepada bang Iven Voler atas dukungan dan partisipasinya untuk Aksi Peduli Dhuafa" ucap Kang ujang kepada Mebidangnews.

Komunitas Facebookers Silab, berencana menyalurkan Dana yang terkumpul dari  aksi-aksi tersebut akan di laksanakan pada hari minggu tanggal 11 September 2016, yang di ikuti oleh member-member Silab yang ingin ikut menyerahkan langsung kepada Kaum Dhuafa. (M5)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top