Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kaden A Pelopor Brimob Akbp Nugroho Try bersama Pengurus BMX

Mebidang News | Binjai - Kepala Detasemen A Pelopor Brimob-Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH mengaku sepakat dan sahut dengan agenda kerja yang akan dilaksanakan Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX). Bahkan, perwira dengan pangkat dua bunggga melati dipundaknya ini mengapresiasi rencana kerja BMX yang akan mengelar bakti sosial ke Tanah Karo.

Hal tersebut dikatakan Nugroho saat menerima Dewan penasehat dan pengurus BMX di Mako Brimob, Rabu (7/9) sore. Dewan penasehat BMX yang saat itu datang bersilaturahmi Drs Iskandar Paloh, Maju Perangin-angin, Darwis Sinulingga.

Selain itu pengurus harian BMX lainya, Julfan Efendy (Ketua BMX), Rendro Maestio,(Sekertaris), Try Darma Yoga Hsb (Bendahara),  Mimin ( Rescue) dan Hendri Badunk (Ketua Tim Jalur). Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut diwarnai dengan suguhan buah durian yang sengaja dihidangkan oleh Kaden.

“Kami datang kemari selain bertujuan untuk silaturhami dengan komandan, juga memperkenalkan jajaran pengurus BMX yang selama ini menjadi motor pengerak BMX, “ ujar Iskandar Paloh mengawali pertemuan. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan program kerja BMX dalam waktu dekat ini, jadi kita bukan cuma ngumpul bareng dan ngetrel saja, tapi kita telah menyusun rencana kerja untuk kedepannya.” Ketus Paloh.

Oleh karena itu, selaku salah satu pembina di BMX, maka kami mohon arahan selanjutnya,” Ujar Paloh disambut angukan kepala Nugroho. “ Jadi dalam minggu ini kita akan melaksanakan bakti sosial dengan memberi bantuan sembako kepada korban gunung sinabung di Tanah Karo.

Kampung yang rencananya akan kita sambangi Lau Kawar, disana ada sekitar 25 kepala keluarga (KK) warganya yang sangat membutuhkan bantuan,” sambung Julfan Efendi menjelaskan. Kalau tidak ada aral melintang, insya allah kita akan berangkat pada Sabtu (10/9) pagi, dengan menaiki Trail,” Ujar Maju PA menambahi. 

Selain Lau Kawar, kita juga berencana akan menyingahi Kuta Gugung.” Jelas pria yang dijuluki Kapten Jalur ini. Mengenai asal usul dana, kita anggota BMX yang patung-patungan mengumpulkannya, soal besaranya tidak dipatokkan, karena ini sipatnya amal, jadi seiklas hati saja” Ujar Yoga menimpali.

Menyikapi program kerja BMX , Kaden A Pelopor Brimob AKBP Nugroho Try menyambut baik program kerja yang disampaikan Pengurus BMX Nugroho mengingatkan kepada para pengurus untuk tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan, karena BMX merupakan organisasi otomotif motor trail yang selama ini dikenal dengan kekompakan dan persaudaraan dan saya akan tetap memantau segala perkembangan BMX karena saya mau Club ini dapat lebih maju dan tetap eksis dalam dunia Xtrim, tegas Nugroho.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top