Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



 

MebidangNews.Com | BINJAI Nasib naas dialami, Parsaoran Sihaloho (26) warga Dusun 1, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Deliserdang. Pasalnya dirinya tewas setelah ditabrak mobil penumpang KPUB BK 7026 RE yang dikemudikan Rasyidin Sitompul (55), Selasa (16/8) pukul 22.00 wib.
 

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno - Hatta, Binjai Timur tepatnya di depan Mako Brimob Detasemen A Pelopor Binjai tersebut, berawal saat Rasyidin Sitompul yang datang dari Medan menuju Binjai, mengelak menabrak sebuah mobil Kijang Innova yang tiba-tiba memutar arah di depan Brimob.
 

Saat itu, Rasyidin yang merupakan warga Jalan Sudama Dusun 2, Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Langkat mengelak ke kanan dan masuk jalur berlawanan dan menghantam kereta Honda Supra X BK 5764 MAM yang dikemudikan Parsaoran yang datang dari Binjai menuju Medan. Usai kecelakaan, Rasyidin melarikan diri dengan naik angkot. Beruntung, anggota Brimob yang sedang piket mengejar dan berhasil menangkap Rasyidin.
 

Kanit Laka Lantas IPTU Salmiati membenarkan adanya kecelakaan tewas tersebut. Dijelaskannya, dari luka akibat kecelakaan, korban mengalami patah tertutup di paha kanan, patah terbuka di tangan kanan dan pandarahan aktif. "Korban meninggal dunia di RSU Latersia Binjai," kata IPTU Salmiati.
 

Guna penyelidikan, saat ini unit Laka Lantas Polres Binjai sudah mengamankan Rasyidin, Mobil KPUB dan kereta milik korban. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top