Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | BINJAI Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, Organisasi Masyarakat (Ormas) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh masyarakat sekitar di lapangan Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Rabu (17/8/16).

Berbagai perlombaan seperti balap terompah, pukul bantal, lari goni, tarik tambang, panjat pinang, ambil uang dalam tepung, tangkap belum dan makan telur rebus ini juga di meriahkan oleh peserta dari kalangan ibu-ibu.

Ketua Panitia yang juga Ketua Buser IPK Kota Madya Binjai M. Mohan (Kebo) mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71.
"Kegiatan ini untuk memeriahkan kemerdekaan RI, jadi kita selaku Organisasi Masyarakat (Ormas) juga wajib memeriahkan kemerdekaan RI, makanya kita laksanakan kegiatan ini," jelasnya didampingi Ketua PAC IPK Binjai Barat, Dadang Setia Putra.

Dikatakannya, total hadiah dalam kegiatan perlombaan ini mencapai 25 juta rupiah. Untuk panjat pinang, tatal hadiah mencapai 6 juta rupiah, sisanya untuk perlombaan lainnya.
"Total hadiah untuk kegiatan ini sekitar 25 juta rupiah, dan semua akan kami berikan kepada setiap yang juara. Sedangkan untuk panjang pinang kami menyiapkan hadiah sebesar 6 juta rupiah," papar Kebo.

Sementara itu, Ketua PAC IPK Binjai Barat, Dadang Setia Putra sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Ormas IPK tersebut. "Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan kita sesama bangsa Indonesia," ungkapnya.


Selain itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, rasa nasional masyarakat terhadap Indonesia dapat terus bertahan dan semakin cinta terhadap negera Indonesia.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top