Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | BINJAI Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Kota Binjai , Kapolres Binjai  AKBP. Mohamad Rendra Salipu SH.Sik.Msi Melaksanakan  Patroli bersepeda di sejumlah titik di kota Binjai . Dalam kegiatan ini, Kapolres Binjai  didampingi ,Kabag Ren Kompol Syaiful Bahri , Kasat Sabhara AKP.T.Sianturi ,Kasat Lantas AKP. , Kamis (18/8) yang dumulai pukul 07.00 wib.
Kapolres Rendra Salipu  berharap, dengan dilaksanakannya giat patroli bersepeda ini bisa lebih menyentuh langsung permasalahan yang ada di masyarakat Kota Binjai. Dengan melihat dan mendengarkannya secara langsung,serta memonitor  situasi kamtibmas di Kota Binjai dan persoalan apa pun dapat dicarikan solusi terbaik.
“Patroli sepeda ini ditujukan untuk lebih mempermudah anggota menjangkau jalan yang kecil dan macet , serta daerah-daerah rawan Narkoba dan aksi kejahatan , yang tidak bisa dijangkau oleh Patroli motor dan mobil,” tutur Kapolres.
Dalam kesempatan ini, Kapolres melaksanakan patroli di mulai dari Mapolres Binjai , Jalan Jenderal Sudirman , Jalan T.Amir Hamzah , memasuki Jalan Perintis Kemerdekaan, yang kerap  terjadi macet. Selain di Jalan Perintis kemerdekaan Kapolres juga menyinggahi salah satu SPBU dan berdilaog dengan salah karyawan SPBU , bahkan ketika memutar arah Kapolres juga sempat mengingatkan kepada salah seorang pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm ,bahkan surat – surat lengkap serta melawan arah ,Kapolres hanya memperingatkan pengendara tersebut untuk kembali kerumahnya agar mengenakan helm.
Setelah itu , Kapolres kemudian melanjutkan patroli ke wilayah Jalan Soekarno Hatta Binjai timur, tepatnya di depan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Binjai.dan melakukan monitor langsung kegiatan didepan lokasi tersebut.

“Harapan saya dengan Patroli bersepeda ini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, kita bisa langsung tahu permasalahan yang ada di masing-masing daerah, kemudian kita nanti cari jalan keluarnya. Sehingga masyarakat juga bisa memberi solusi, dan kita dapat melaksanakan sesuai harapan masyarakat,” tandasnya.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top