Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Alumni Fakultas Tehnik Sipil USU Stambuk 83 saat Halal Bil Halal

Mebidang News.Com | Binjai - Nuansa keakraban terus mewarnai acara “Halal bi Halal Keluarga Besar FT SIPIL USU’83 yang dilaksanakan di kediaman H. Ir. Saleh Pane Jl. Cendana No. 46 Binjai, Sabtu (30/7).

Acara yang dikemas oleh pengurus Ikatan Keluarga Besar Fakultas Tehnik Sipil USU Stambuk 83 yang dimotori  Ir. Richard Marpaung (Ketua), H. Ir. Saleh Pane (Wakil Ketua / Tuan Rumah), Ir. Hendri Sibuea (Sekretaris), Norma Hutagalung (Bendahara) berjalan sukses sebagaimana yang diharapkan.

Selain ke empat pengurus yang terbilang sukses tersebut ternyata tampak juga hadir para alumni yang berhasil dibidang usaha dan karirnya seperti Ir. Bambang Irwandi (Kadis PU Langkat), Ir. Martius Ginting (Dosen di UNIKA), Ir. Yudi Malik (Tirtanadi Medan), Ir. Kamtagia Sembiring (Wiraswasta), Ir. Imron Rosidi Siregar (Konsultan), Ir. Safaruddin (Konsultan), Ir. Sinar Irwansyah Pangabean (PU Pengairan Sumut), Ir. Ashari (Pengusaha), Ir. Toto Rambe, Herman Lubis, Ir. Tiurma Saragih (BCA), Ir. Taufik Gucci (Pengusaha).

Ir. Richard Marpaung dalam pidatonya menegaskan “Kami sangat bahagia hari ini karena bisa berkumpul lagi dengan sesama alumni untuk berhalal bi halal dirumah teman kami ini”silaturahmi ini terus dapat dibina dan bisa melahirkan hal-hal positif di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Halal Bil Halal yang dilaksanakan Alumni Stambuk 83 Fakultas Tehni Sipil USU ini bukan pertama kali dilaksankan , namun setiap tahun dilaksankan oleh para alumni, kegiatan kali ini tidak hanya alumni saja yang hadir , tampak beberapa kepala SKPD Pemko Binjai diantaranya  Drs Wahyudi (Kadis Catpil Binjai),H.M.Yusuf SH, M.Hum (Anggota DPRD Binjai), Yoesrizal (Kadis BPDB Binjai), serta beberapa tokoh masyarakat Kota Binjai juga hadir dalam kegiatan ini.

Sementara itu H. Ir. Saleh Pane sebagai tuan rumah menerangkan bahwa kami Alumni FT SIPIL’83 ini ada sekitar 50an orang yang tersebar di Indonesia. dan beliau juga menyampaikan salam dari rekannya (Ir. Gunung Hutapea yang bekerja di kementrian perhubungan, Ir. Jon Sudirman yang bekerja di PU Bina Marga Sumut dan Ir. Petrus Edi Susanto yang bekerja di wiraswasta) tidak dapat menghadiri acara ini karena kesibukan masing-masing. Walaupun demikian mereka tetap satu nafas dengan kita untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni. Diakhir acara, saat disinggung tentang permintaan para undangan yang hadir tadi agar beliau maju untuk calon legislatif SUMUT kedepan, H. Ir. Saleh Pane cuma tersenyum dan menanggapi “saya bukan orang politik, saya cuma suka bergaul dengan siapapun. Kalau untuk itu nanti-nanti sajalah kita fikirkan, terangnya. Disaat nyantai bersama undangan, H. Ir. Saleh Pane tidak lupa mengingatkan agar kita ikut menyikapi dan tetap waspada terhadap provokasi yang disebabkan tragedi di Tanjung Balai. Mari ciptakan Binjai yang aman dan Binjai yang kondusif, ajaknya mengakhiri.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top