Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






MebidangNews.Com | LANGKAT Suhardi


alias Ijol (42) warga Dusun V Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, ditemukan masyarakat tewas di areal persawahan Dusun II 86 Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Rabu (18/8) sore.



Korban diduga kuat akibat dibunuh oleh pelaku yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Karena saat ditemukan tubuh Suhardi penuh dengan darah dari luka tusukan dibagian dadanya.



Pertama kali korban ditemukan masyarakat diareal persawahan oleh warga sekitar, dimana saat itu, penduduk sedang berada di areal persawahan. Bahkan saksi mengira mayat itu sebuah boneka, namun setelah dicek ternyata tubuh seorang laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dengan darah menggenangi persawahan tersebut.



Melihat peristiwa tersebut, saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya terkait temuan tersebut. Kemudian melaporkannya ke Polsek Pangkalan Brandan.  Selanjutnya personel meluncur ke lokasi dimaksud guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi guna mengungkap kasus tersebut.



Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, mereka tidak mengetahui ada hal yang mencurigakan di areal persawahan tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan pakaian rutin nya di sawah dan saat itu sedang melakukan penyemprotan diareal persawahanya.



Kini kasusnya sudah ditangani petugas Polsek Pangkalan Brandan dan di back up dari personel Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Langkat.



Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK melalui Kapolsek Pangkalan Berandan AKP W Sidabutar, ketika dikonfirmasi wartawan via sambungan telepon seluler, Kamis (18/8) malam, membenar peristiwa tersebut dan mengakui kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.



“ Saat ini kasusnya sudah kita tangani dan dalam penyelidikan, mudah-mudahan dalam waktu  dekat pelakunya dapat kita tangkap. Untuk mohon doanya agar pembunuhan ini cepat terungkap,” ujar Kapolsek Pangkalan Berandan.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top