Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.com | PADANG TUALANG Pemerintah Desa Padang Tualang Kabupaten Langkat berkerjasama dengan Pengurus Besar Ikatan Sarjana Melayu (PB ISMI) yang dipimpin Gubsu HT Erry Nuriadi akan menggelar sunatan massal untuk  membantu anak dari keluarga tidak mampu..

Kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI. Selain itu, sejumlah lomba lainnya juga akan digelar untuk memeriahkan HUT RI tersebut. Demikian disampaikan Kepala Desa Padang Tualang, M Arfan Lubis ST kepada Analisa di ruang kerjanya, Senin (15/7).

Dikatakannya, pihaknya sengaja menggelar acara perayaan HUT RI dengan berbagai macam kegiatan yang salah satu berupa sunatan massal. Bahkan juga akan melaksanakan jalan santai dan aneka macam lomba.

“ Kita membuat acara sunatan massal, memang ini sangat berbeda pada acara memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia. Namun kita sengaja menyelipkan acara sosial, untuk saudara-saudara kita yang tidak mampu yang mempunyai anak yang sudah waktunya dikhitan atau sunat,” ujar Arfan.


Menurutnya, acara sunatan massal itu terselenggara berkat kerjasama Pengurus Besar (PB) Ikatan Sarjana Melayu Indoesia Sumut, BKPRMI dan Karang Taruna Desa Padang Tualang dan akan dilaksanakan pada Sabtu, (20/7).


Sedang harinya Minggu (21/7), dengan menggunakan anggaran dana desa (ADD), lanjut Arfan pihaknya akan menyelenggarakan jalan santai gratis  bersama keluarga.  “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kemeriahan dengan masyarakat. Kebetulan momentumnya tepat menjelang HUT Kemerdekaan RI di bulan Agustus,” ujar Arfan.

Acara jalan santai sepanjang 1 KM ini tujuannya untuk makin mendekatkan Pemerintah Desa kepada masyarakat menelusuri Jalan Lintas Tanjungpura – Babussalam dan sebagai betuk kemeriahannya panitia pelaksana (Panpel) menyediakan berbagai hadiah dalam bentuk doorprize seperti kipas angin, kompor gas, reskuker, resbook, gosok an dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Bahkan hadiah utama yakni satu unit televisi dan kulkas, ujar Arfan.(M3).

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top