Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews | BINJAI Polres Binjai bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tsu Chi dan RSUP Adam Malik menggelar kegiatan donor darah di Binjai Super Mall Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Minggu (7/8).

Dalam kegiatan donor darah tersebut Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu SH.Sik.Msi  dan Kasat Reskrim AKP Bambang Herianto serta Kanit Pidum Ipda Tono Listianto masing-masing menyumbangkan darah satu kantong bagi yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka bakti sosial Polres Binjai kepada masyarakat dan darah yang disumbangkan kiranya dapat dimanfaatkan bagi yang membutuhkan," ujar Kapolres Binjai Rendra Salipu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP S Daeli, Kasat Intel AKP Usrad Aminullah, dan Kanit Dikyasa Ipda Yosra Meidicta serta segenap jajaran yang ada di Polres Binjai.

Sebelumnya Polres Binjai juga melaksanakan kegiatan gotong royong di Taman Makam Pahlawan Binjai bekerja sama dengan BNNK Binjai dan bikers Kota Binjai dan membantu warga yang kurang mampu.( M3 )

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top