Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jalan Rusak , Masyarakat Sei.Bingei Tanam Pisang di Badan Jalan.


Mebidangnews | LANGKAT pemblokiran di jalan lintas Binjai-Namukur desa Namu ukur Utara Kecamatan .Sei.Bingei  Kabupaten Langkat , dengan menanam pohon pisang ditengah jalan , Rabu (3/8)

Adapun tuntutan warga dalam aksi tersebut, agar segera dilakukan perbaikan jalan dikarenakan kondisi jalan yg sudah rusak parah tidak pernah ada perbaikan.

Warga juga melarang truck angkutan yangmelebihi tonase melintasi jln tersebut; dan membiarkan kendaraan roda 4 dan roda 2 melintasi jalan tersebut.

Dengan adanya aksi blokir jalan tersebut Muspika Kecamatan .Sei Bingai , bersama-sama turun ke jalan  untuk melakukan mediasi terkait aspirasi warga di balai Desa Namukur Utara.

Hasil pertemuan tetsebut Camat Sei bingai menyampaikan bahwa jalan tersebut akan segera diperbaiki karena jalan ini sudah diajukan ke kabupaten dan sudah masuk tender dan paling cepat awal bulan september 2016 akan segera diperbaiki.

Setelaj mendengar penjelesan Camat sei Bingai para warga menerima atas penyampainya dan untuk pemblokiran jalan telah dibuka kembali untuk kendaraan truck diperbolehkan melintas.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top