Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

ilustrasi
MebidangNews.com/Binjai – Diduga karena supir ngantuk, satu unit truck menabrak trotoar pulau jalan di Jalan Sukarno, kelurahan sumber karya, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di depan Gg Pepaya,Jumat dinihari (19/08) sekitar pukul 01.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, Truck melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Binjai menuju Medan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba truck tersebut oleng dan menabrak ke areal trotoar pembatas jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,Namun akibat kejadian tersebut 1 pohon dan rambu penyeberangan jalan tumbang serta trotoar jalan rusak parah,
.
Pak Budi saksi mata mengungkapkan“truk itu datang dari arah Binjai menuju medan dengan kecepatan tinggi,Tiba di tikungan ini truknya terlalu oleng kekanan sehingga menabrak trotoar itu, Mungkin saja supirnya ngantuk, sehingga kurang berhati-hati,Setelah menabrak trotoar itu truknya berhenti sebentar,trus langsung pergi kearah medan dari jalur kanan bang” bebernya.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top