Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dalam Rangka menyambut hari Pahlawan 10 November 2014, Binjai Kotaku (BIKOKU) https://www.facebook.com/groups/binjaikotaku/ dan Komentar Rakyat Binjai (KRB) https://www.facebook.com/groups/komentarrakyatbinjai/ dua buah Grup Kota Binjai yang selama ini selalu aktif di Social Media Facebook yang dikenal oleh warga Kota Binjai sebagai Komunitas nya anak Binjai di Dunia Maya Menggelar Acara Bhakti Sosial Donor Darah dan Jalan Santai untuk warga Kota Binjai.

Acara diadakan gratis dan tanpa di pungut biaya serta disediakan Lucky Draw oleh Panitia buat menghibur para peserta Baksos tersebut.

Menurut Ketua Panitia Abdi Osrikal, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk hormat kita untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu. “Disamping itu, kita dengan adanya acara ini, kami selaku panitia ingin memberikan kegiatan terbaik dan menarik buat warga Binjai. Dan juga sebagai bentuk keakraban para member grup agar bisa saling kenal sehingga terbina Silaturrahim” jelasnya.

Seyogyanya acara ini mendapatkan animo dan perhatian dari masyarakat Kota Binjai, khususnya member di kedua grup tersebut. Salah seorang Panitia, Iskandar Paloh mangatakan “ kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Walikota Binjai Bapak H. Muhammad Idaham, SH., Msi. dan segenap jajaran aparatur Kota Binjai”. 

Dengan kerjasama para panitia dan juga warga Binjai, acara yang akan berlangsung pada hari Minggu, 16 Nopember 2014 ini diperkirakan segera rampung sehingga tak ada kendala pada hari pelaksanaan nantinya. “Persiapan dan kinerja Panitia Baksos sudah mencapai 90 persen, spanduk dan brosur sudah kita sebar agar diketahui oleh warga Binjai, mudah-mudahan tak ada kendala nantinya dan kami berharap dukungan dari berbagai pihak.” demikian dijelaskan Hadi Wijaya selaku Koordinator Acara.

Dalam kesempatan ini Panitia dan Walikota Binjai mengajak warga Kota Binjai untuk bisa hadir dan berpartisipasi pada kesempatan tersebut.

Panitia juga masih membuka kesempatan buat para members grup tersebut yang bersedia mendonasikan bantuannya ke rekening Maya Susanti (Bendahara) no rek 5258 01 0096 9153 5 BRI Binjai. Ataupun dalam bentuk barang sebagai Lucky Draw.

“Kegiatan ini murni tanpa unsur kepentingan apapun seperti anggapan orang-orang selama ini. Kami mengadakan kegiatan ini hanya ingin bisa saling berbagi dan menjalin silaturahim ke sesama member grup dan warga Kota Binjai khususnya.” tegas Indra Azhari sebagai salah satu Panitia Pelaksana. 

“Mari bekerjasama dan sama sama kerja membangun dan menonjolkan citra terbaik sebagai putra putri Kota Binjai. Mari kita sukseskan kegiatan ini.” tutupnya. (MN)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top