Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Yasir Nasution (Ketua HMI Cabang Binjai)

MebidangNews, BINJAI –  Dalam Rangka Menyambut tahun baru Islam 1436 H dan Peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2014 mendatang. Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Binjai akan menggelar Kemah Bhakti Mahasiswa yang akan di laksanakan 24-26 Oktober mendatang di Kelurahan Tanah Merah Kota Binjai.


      “Kegiatan ini di laksanakan untuk memupuk dan membina motivasi dalam kehidupan sosial di kalangan mahasiswa sehingga memperoleh jiwa sosial sebagai tugas dari mahasiswa. Mengenalkan kepada mahasiswa mengenai tugas pokok mahasiswa dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Menjelaskan fungsi utama mahasiswa”  kata ketua HMI Cabang Binjai Yasir Nasution.

Ketua Panitia Septian Hermawan mengungkapkan Kemah Bhakti Mahasiswa ini sebagai komitment HMI kepada Masyarakat Kota Binjai yang mana nantinya dalam kegiatan ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat seperti, penyuluhan bahaya narkoba, pengobatan gratis, penghijauan, pembinaan kebersihan lingkungan, pembinaan manajemen remaja masjid dan tabliq akbar tahun baru islam.


"Dalam Kemah Bhakti kali ini HMI Cabang Binjai mengambil Tema : HMI Untuk Binjai Satu Tak Terbagi. Yang lebih penting dari agenda kemah bhakti ini, para kader HMI akan diajarkan bagaimana cara bersosialisasi yang baik dan memiliki kepekaan sosial agar Kader HMI dapat ikut berperan mewujudkan kota Binjai  menjadi Kota IDAMAN” demikian tutupnya. (MN/IA)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top