Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ilustrasi (net)
MebidangNews, Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karo-karo mengimbau kepada pemilik gerai Indomaret dan Alfamart di Kota Medan untuk menyediakan satuan pengamanan (Satpam).

Hal ini perlu dilakukan guna mencegah aksi perampokan itu kembali terjadi. saat ini polisi sudah menangkap empat tersangka perampokan di gerai Indomaret dan Alfamart. Tinggal tiga pelaku lagi yang masih buron.

"Adanya satuan pengaman yang menjaga gerai bisa meminalisir tingkat ganggguan dan perampokan tersebut," ujarnya, Senin (11/8). Ia mengaku, CCTV bisa membantu petugas untuk melacak keberadaan pelaku yang sudah terekam dengan baik. Namun, pemilik gerai juga tidak bisa sepenuhnya hanya mengandalkan CCTV saja.

"Kita harapkan seluruh gerai yang ada di wilayah hukum polsek- polsek di jajaran Polresta Medan harus sudah dilengkapi satpam," ujarnya.

Dengan begitu, para pelaku akan berpikir ulang untuk melakukan kecerobohan tersebut. "Selain satpam, pihak gerai juga harus memasang garis pembatas antara kasir dengan pembeli," jelasnya.

Untuk memberi rasa aman, kata Nico, pihaknya akan menggiatkan patroli keliling di lingkungan masyarakat.

"Kejadian pembobolan gerai swalayan membuat personel melakukan pengamanan yang ketat untuk menangkap pelakunya," jelasnya.
*(MedanPunya)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top