Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Artis Marshanda kembali membawa kabar yang mengejutkan. Marshanda dikabarkan dipasung ibundanya, Riyanti Sofyan di sebuah rumah sakit di Jakarta, selama delapan hari.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis saat dihubungi VIVAlife melalui sambungan telepon, Senin, 4 Agustus 2014.
Ditambahkan Kaligis, artis yang akrab disapa Caca, itu dipasung sejak 26 Juli 2014 lalu.

"Kok orang nggak mau masuk rumah sakit, ibunya paksa masuk rumah sakit. Dia dipasung dari tanggal 26 Juli 2014, tanggal 3 Agustus baru dilepas," kata pengacara ternama ini.

Ditambahkan Kaligis, Caca dijemput seseorang yang mengaku dari kepolisian. Ia mengatakan, ibunda Caca sakit keras. Caca panik, dan masuk ke mobil dan disuntik.

"Saat ia sadar, ia menghubungi saya. Saya datang ke rumahnya tanggal 2, tapi saya nggak boleh masuk," ucapnya.

Pengacara berambut putih ini pun mendapat laporan , bila mantan artis cilik itu disuntik hingga lemas. Ia mencoba mengkonfirmasi ke dokter.

"Saya tanya sama dokter, orang nggak sakit kok masuk rumah sakit. Melalui telepon, dokternya bilang katanya si ibu, dia (Caca) udah nggak minum obat. Saya bilang, kalau sudah sembuh ya nggak minum obat," ujarnya.

Diungkapkan Kaligis, ia pun memberi masukan kepada rumah sakit. Ia mengatakan, saat itu Caca sudah ketakutan. "Saya minta dikeluarkan. Saya kemudian meminta perlindungan ke Polsek Menteng," ujarnya.

Atas tindakan tersebut, Kaligis melaporkan ibunda Caca ke pihak berwajib.

"Saya melaporkan ibunya karena telah memasung anaknya," ungkapnya. (VivaNews)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top