Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Binjai, (MN)

Ketua DPRD Sumatra Utara H.Saleh Bangun melaksanakan reses di Kota Binjai, Kamis (7/8) kemarin, dihadiri ratusan  undangan yang mewakili berbgai elemen masyarakat di Kota Binjai, H.Saleh Bangun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat Kota Binjai yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai anggota DPRD Sumatra Utara priode 2014-2019 mendatang.

H.Saleh Bangun juga mengharapkan agar warga Kota Binjai dapat pro aktif memberikan imformasi seputar masalah pembangunan di Kota Binjai, agar kota Binjai tidak ketinggalan dengan Kota-kota lainnya, dan merupakan tugas saya selaku anggota legeslatif dari daerah pemilihan Kabupaten Langkat dan Kota Binjai, papar Saleh Bangun.

Reses yang dilaksanakan Ketua DPRD Sumatra Utara kali ini berlangsung sederhana namun penuh makna dan arti, karena dalam reses ini H.Saleh Bangun sempat mendapat pertanyaan seputar kabar angin  yang beredar di tengah masyarakat Kota Binjai yang menyebutkan dirinya akan mencalonkan diri menjadi Walikota Binjai tahun 2015 mendatang.

Dengan diplomasi, politikus Partai Demokrat Sumatra Utara ini menjawab dirinya belum memikirkan kearah sana, dirinya saat ini focus terhadap tugas akhirnya sebagai Ketua DPRD Sumatra Utara, menurutnya masih banyak kader Partai Demokrat di Kota Binjai dan simpatisan partai yang lebih berpotensi untuk menjadi orang nomor satu di Pemko Binjai, seperti  H.M.Sazali, H,M.Idaham SH, MSi. Muhri Fauzi Hafi , Njoreken Pelawi dan lainnya.Semua itu tergantung keputusan DPP Partai Demokrat, ujarnya.


Namun bila DPP Partai Demokrat memberikan amanah kepada drinya , ia siap melaksanakan amanah dan keputusan Partai Demokrat  untuk menjadi  calon Walikota Binjai, namun itu semuanya tak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Binjai, namun ia lebih mengharapkan agar tokoh-tokoh muda dan berpengalaman bisa berkompotisi pada Pilkada Binjai 2015 mendatang, harapnya (IP/MN)

Foto: Ketua DPRD Sumut H.Saleh Bangun menerima ucapan selamat dari Warga Kota Binjai(IP/MN)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top