Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


ilustrasi
MebidangNews, MEDAN KOTA - Genk motor di Medan kembali beraksi, kali ini korbannya adalah Maulana (34) warga Jl. Sei Kapuas Medan Petisah yang kesehariannya bekerja sebagai Satpam di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. Maulana dirampok usai isi bensin di SPBU Jln. Ir H Juanda Medan.

Menurut keterangan Maulana di Mapolsek Medan Kota, kejadian tersebut terjadi Selasa (15/7) bermula ketika dia hendak pulang ke rumahnya sekitar jam 05.00 Wib dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja SS warna hitam. Ternyata bensin hampir habis, Maulana pun membawa sepeda motornya ke SPBU yang ada di Jln. Ir H Juanda Medan.

Setelah isi bensin Maulana pun memutar sepeda motornya ke arah jalan Multatuli. Baru sekitar 200 meter, tiba-tiba datang sekawanan genk motor yang membawa senjata tajam menyerempet dan menunjang korban. “Ada 7 orang mereka bang, mereka memakai klewang, karena takut ya saya serahkan aja kereta saya,” ujar Maulana saat di Polsek Medan Kota.

Dia juga mengatakan maksudnya datang ke Polsek Medan kota ini hanya untuk meminta salinan laporan pengaduan, karena laporan pengaduannya sudah diserahkan ke showroom “Aku kemari cuma mau minta surat salinan laporan pengaduannya saja bang, mana tahu kalo aku lagi jalan di luar jumpa keretaku, kan bisa kuambil lagi dengan membawa laporan pengaduan ini,” tambahnya.

Padahal sepeda motor tersebut baru berjalan kredit nya setahun, “Udah setahun lebih ku kredit itu bang, kemarin DP-nya Rp 11 juta, kesal juga ku bang, tapi syukur aku gak apa-apa,” ceritanya.

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top