Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

LANGKAT - PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menggratiskan pembayaran air bagi masjid dan mushalla selama Ramadan 1435 Hijriah.

"Kita gratiskan pembayaran air bersih selama bulan ramadhan ini," kata Direktur Perusahaan Air Minum Tirta Wampu Langkat, Jufrizal di Stabat, Jum'at (18/7/2014), seperti dilaporkan Antara, Sabtu (19/7/2014).

Pembebasan tagihan air bagi rumah ibadah selama bulan ramadan ini menurutnya sebagai bentuk kepedulian sosial dari perusahaan daerah yang dikelola Pemkab Langkat itu.

Selain itu diharapkan melalui kepedulian sosial ini, akan semakin mendekatkan perusahaan ini dengan masyarakat ataupun para pelanggannya.

Jufrizal juga menjelaskan bahwa di Langkat ada beberapa sumber air yang dijadikan pengolahan oleh PDAM, untuk dijadikan air minum, yang dialirkan ke rumah-rumah pelanggan.

Sumber air pengolahan ada di Kecamatan Stabat seperti sungai Wampu, ada juga sumur bor.

Di Tanjungpura ada sumber air juga yaitu sungai Batang Serangan dan ada juga sumur bor, sedangkan di Pangkalan Brandan ada sungai Pelawi dan ada juga sumur bor, katanya.

Sedangkan Kuala, Tanjung Langkat dan Bahorok, sumber air pengolahan.

Untuk kecamatan Besitang dan Pangkalan Susu, kata Jufrizal, saat sekarang ini sumber airnya sangat payah untuk dikelola.

Untuk itulah berbagai langkah terus dilakukan pihaknya, agar didapat air bersih yang bisa dinikmati nantinya oleh masyarakat disana. (bisnis)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top