Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MEDAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut meminta jajaran KPU kota/kabupaten tetap siaga saat libur Hari Raya Idul Fitri.

“Sesuai dengan perintah KPU RI, seluruh KPU di Indonesia akan membuka posko meskipun saat ini sudah masuk masa libur Lebaran. Jadi nanti akan ada petugas piket yang stand-by di kantor,” kata Ketua KPU Sumut Mulia Banurea saat dihubungi, Jumat (25/7/2014).

Menurutnya, setelah calon presiden Prabowo Subianto menyatakan akan melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi, maka KPU di seluruh Sumut akan bersiaga mendukung KPU RI.

“Saat ini seluruh KPU di Indonesia stand-by. Jadi jika ada gugatan terkait pelaksaan Pemilu Presiden di daerahnya, KPU daerah dapat menyiapkan fakta lapangan dan data-data pendukung,” ujarnya.

Pada Rapat Persiapan Penyelesaian Sengketa Hasil Pemilu di Kantor KPU Sumut siang tadi, KPU Sumut juga meminta KPU kota/kabupaten untuk memetakan permasalahan di daerah masing-masing dan mendaftar rekomendasi Panitia Pengawas Pemilu. (tribun)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top