Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Walikota Binjai H.M.Idaham didampingi Ny Lisa Idaham saat menjengguk Bayi Siti Rivani di RSUD DR.R.M.Djoelham Binjai, Jum,at (3/3/17)
MebidangNews | Binjai - Dokter Rumah Sakit Djoelham Binjai akan mengoperasi bayi Siti Rivani 26 bulan penderita tumor. Rencananya, Siti akan segera dioperasi oleh Tim Medis RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai.

Ibu Siti, Riva mengatakan putrinya ketahuan mengidap tumor saat anak ke tiganya tersebut kesulitan buang angin."Karena susah buang angin saya bawa ke tukang urut," katanya, Jumat (3/3/2017).

Namun setelah diurut, perut bayinya justru membesar dan kerap menangis. Setelah diperiksa, dokter memvonis putrinya mengidap kanker.

Kepala rumah sakit RSUD Dr.R.M Djoelham Binjai,  dr Sugianto.SPoG mengatakan, pihaknya akan mengoperasi Siti secepatnya."Rencana setelah shalat jumat kita operasi,"namun itupun tergantung Tim Dokter yang akan melaksankan operasi terhadap Siti Rivani, apakah bisa atau tidak dilaksankan pada hari ini katanya.

Menurutnya, RSUD R.R.M.Djoelham memiliki para dokter spesialis yang cukup mampu untuk mengoperasi Siti. Walaupun operasi memiliki tingkat resiko tinggi.

Wali Kota Binjai H.M Idaham meminta para dokter untuk berusaha sebaik mungkin agar operasi berjalan dengan baik."Saya doakan agar operasi berjalan dengan baik," katanya.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top