Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kedua Korban Saat di Bawa ke Rumah Sakit Umum HAM Kisaran

Asahan,MebidangNews : Untung tak dapat di raih malang tak dapat di tolak dua pria tewas di tempat setelah menghantam truk dari depan.(24/2)

Kasat Lantas Polres Asahan AKP M.Riki melalui Kanit Laka IPTU M.Butar butar mengatakan,awalnya sepeda Motor Supra BK 2325 OH yg dikendarai Sumiadi berboncengan dengan Muhammad Yakub datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan diduga kecepatan tinggi setibanya di TKP mendahului mobil barang jenis truc yang tidak diketahui nopol sehingga berjalan melebar kekanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil barang jenis truc tronton BK 9431 EP,Bam  sepeda motor dan kedua pengendara masuk ke dlm kolong tronton yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal  di tempat.

"Kejadiannya sekira jam 19:20 WIB  dan TKP nya Jalinsum Medan-Rantau Prapat Km 159 - 160 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Dekat hotel Nusa Indah,Kedua pengendara sepeda motor meninggal di tempat dan kendaraan nya rusak berat dengan kondisi patah tiga",ujar Butar butar.


Kondisi Sepeda Motor Korban 


Masih kata Butar Butar,"Mobil barang jenis truc tronton BK 9431 EP yang di kemudikan Ardiansyah (41) warga Dusun Teladan Desas Tanjung Mulia Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang telah kita amankan untuk dimintai keterangan,sementara Sumiadi (46) warga Dusun II Desa Bangun Sari Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara dan Muhammad Yakub (36) juga warga yang sama meninggal dunia kita bawa ke Rumah  Sakit Umum HAM Kisaran,kerugian material sekitar Rp.3.000.000",tutur Butar Butar.

Salah seorang keluarga korban yang tidak mau di sebutkan namanya menuturkan kepada awak media,"Almarhum pamit dari rumah mau pergi mancing bang,Kami gak menyangka,Almarhum terlalu cepat perginya padahal yang baek an orangnya bang",ujarnya sambil meneteskan air mata.(Azhar Nasution)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top