Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ka BNNK Kota Binjai AKBP.H.Safwan Khayat bersama Kapolsek dan Kasat Polres Binjai

MebidangNews|Binjai - Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat memberikan pengarahan tentang narkoba pada apel pagi Polres Binjai yang di pimpin oleh Wakapolres Binjai Kompol Nurhakim di lapangan apel Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Binjai Kota, Senin (6/2) pagi.

Dalam kesempatan itu Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat menyampaikan Arahan dari Komjen Budi Waseso bahwa Polri Tidak Boleh ada yang direhabilitasi, dan jika mau direhabilitasi maka Polisi tersebut harus dipecat terlebih dahulu.

“Setiap Polisi Republik Indonesia harus bersih dari narkoba, karena kita adalah penegak hukum dan apabila kedapatan Polisi tersebut harus di pecat,” ujar Safwan Khayat.

Ka BNNK Kota Binjai AKBP H.Safwan Khayat saat memberi arahan tentang Narkoba di Polres Binjai
Lebih jauh beliau juga menyatakan jika setiap satu Polisi dari 800 anggota Polres Binjai mengajak satu masyarakat kota Binjai cinta terhadap Polisi, maka 800 masyarakat akan cinta kepada Polisi Binjai tiap harinya.

“Yakinlah bila setiap hari satu polisi berbuat baik kepada masyarakat, maka dalam satu tahun seluruh Masyarakat Binjai Akan Cinta terhadap Polisi, maka hal itu akan mempermudah Pekerjaan Polisi karna kedekatan batin dengan Masyarakat,” ungkap Safwan.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top