Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Asahan,MebidangNews : Danyon 126 Kalacakti Mayor Inf Taufik Rizal undang wartawan dan tokoh masyarakat coffee morning di rumah dinas jalan batalyon kelurahan bunut kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan(4/1).

Coffe Morning yang di adakan oleh Danyon,untuk mengikat tali silahturahmi antara personil dengan awak media juga masyarakat agar ikatan persaudaraan semakin erat dalam hal apa pun

Ketua PWI Asahan Awaluddin yang di wakili Sekretaris Indra Sikumbang karena beliau sedang sakit, dalam kata sambutannya mengatakan Sangat berterima kasih kepada  Danyon karena baru kali ini ada coffee morning di adakan.

"Coffe Morning ini adalah yang pertama kali di Asahan, dan saya berterima kasih kepada Danyon yang  mengundang kita di coffee morning guna memperikat tali sirahturahmi antara kita, agar tidak seperti yang kita dengar yaitu permusuhan antara PWI dan TNI yang baru saja terjadi" ucap lndra Sikoembang.

Danyon 126 Kalacakti Mayor Inf Taufik Rizal mengatakan sudah lama coffee morning  ini akan kita buat dan baru kali ini terwujud,dan saya berharap kepada rekan rekan saling berbagi info terutama tentang narkoba.

"Saya buat coffee morning ini  bertujuan mempererat tali sirahturahmi dan berbagi info,kalau ada khususnya anggota saya yg terlibat narkoba segera laporkan kepada  saya",ujar Rizal.

Turut hadir dalam acara coffee morning awak media dari media cetak mingguan,harian dan media online juga turut hadir okp,lsm dan tokoh masyarakat.

Coffee morning ini juga di memeriahkan dengan musik akuistik lokal projek 126 dibawah binaan Danyon.(Azhar Nasution).

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top