Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Penyerahan Pataka Satgas KB-FKPPI Binjai

MebidangNews | Binjai  -Satuan Tugas  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (Satgas KB-FKPPI) Cabang Binjai, masa bakti 2017-2022, resmi dilantik oleh ketua FKPPI Cabang Binjai, T.M Syahril. Sabtu (14/01/2017) di Lapangan Merdeka Binjai.

Hadir pada acara tersebut, Ketua PD II FKPPI Sumut H. Khairuddin Syah, SE,  Dewan Penasehat, H Syamsul Arifin, SE, Dandim 0203/Langkat, Letkol Arh Dedy Rahmanto, Msi,  para komandan satuan TNI-Polri, serta unsur muspida Binjai dan Langkat,  serta dihadiri pengurus dan seluruh kader KB-FKPPI Cabang Binjai, dan pengurus KB-FKPPI cabang lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PD II FKPPI Sumut, Kharuddin Syah atau yang akrab disapa H Buyung  menyebutkan  organisasi yang saat ini dipimpinnya menjadi wadah tempat bersatunya berbagai macam suku etnis dan budaya.

“Ini program untuk meningkatkan kesejahteran kader. Selain itu kader FKPPI juga harus memiliki mental baja,” sebut pria yang juga Bupati Labura ini.
Lebih jauh, dia berharap agar kader FKPPI Sumut mampu menjadi yang terdepan untuk memerangi narkoba.

“FKPPI akan menjadi yang terdepan memberantas narkoba, kalah sampai ada kader yang menjadi pecandu narkoba maka akan dikeluarkan secara tidak hormat,”paparnya.

Sementara itu , Dewan penasehat FKPPI Sumut, H. Syamsul Arifin, SE dalam sambutannya  mengaku FKPPI hancur karena mulai ikut berpolitik praktis.” Organisasi tempat berkumpulnya putra – Putri TNI Polri bisa bebas dari kepentingan politik pihak manapun.” Terang mantan bupati langkat ini.

Masih ditempat yang sama, Ketua Satgas yang dilantik, Bembeng kepada wartawan  mengatakan, bahwa dirinya dan kader yang lainya siap membantu menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia.
” Satgas KB-FKPPI Cabang Binjai berkomitmen penuh untuk bersinergi dan bekerjasama dengan TNI-Polri, dalam menciptakan kader yang kuat dan militan.” ujarnya.(Iskandar Paloh)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top