Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketua Komisi B.DPRD Kota Binjai ,Jonita A Bangun
MebidangNews | Binjai - Ketua Komisi B DPRD Kota Binjai Jonita A Bangun membantah tundingan yang dilontarkan Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba terkait masalah dirinya yang dituding telah mencoreng nama baik lembaga DPRD Kota Binjai dan juga tudingan bahwa dirinya telah menyalahi kewenangan yang telah ditentukan.Hal ini disampaikan Jonita melalui telepon selulernya Minggu (15/1/17) malam.

Menurut Jonita A Bangun dirinya selama ini menjalankan tugas dan fungsi kewenangan Dewan sesuai dengan Komisi yang dibawahinya, jadi saya merasa heran dengan adanya tundingan yang disampaikan Ketua DPRD Kota Binjai melalui salah satu media sangat jelas telah merusak nama baik saya, papar Jonita yang juga mantan Jurnalis di Kota Binjai.

Jonita menduga masalah pemberitaan ini ada kaitanya dengan temuan Komisi B tentang proyek sanitasi yang disinyalir sarat dengan KKN sehingga Komisi B melirik proyek ini mungkin ini ada kaitanya dan mungkin hal ini membuat gerah para cukong yang akan mengerjakan proyek ini, ujar Jonita dari balik telepon selulernya.

Sepertinya para cukong telah mengadukan masalah temuan Komisi B ini kepada bos nya sehingga membuat riak serta menimbulkan pembunuhan karakter seseorang, kalau hal ini benar terjadi Jonita A Bangun mengaku tidak gentar menghadapi masalah ini, dan akan semakin semangat untuk mengoreksi proyek ini.

Seperti yang diberitakan di salah satu media Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba menegaskan kalau dirinya akan memberikan hadiah kepada siapa yang berani melawan dan melaporkan bila ada anggota Dewan yang melakukan pungli.(M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top