Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Mebidangnews.com/Binjai ~ Di hari jumat yang penuh berkah  Lembaga Amil Zakat (LAZ) PT Bank Sumut menyalurkan dana  bantuan sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan Musholla Al Muhajirin yang bertempat dijalan Gunung Jaya Wijaya Gang Bersama Lingkungan X kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan ,Kota Binjai Jumat 13/1/2016.

Acara penyaluran dana bantuan ini dihadiri oleh Pimpinan PT Bank Sumut Cabang Binjai Bapak Agus Condro Wibowo dan Manajer Lembaga Amil Zakat (LAZ) PT Bank Sumut Bapak H.Asmu'i didampingi petugas PT Bank Sumut. Penyerahan bantuan dana ini berlangsung di Musholla Almuhajirin dan diterima langsung oleh pengawas Musholla Al Muhajirin bapak Salim beserta beberapa warga sekitar musholla.

Pak Salim (72) mengungkapkan terima kasihnya kepada PT Bank Sumut yang telah membantu untuk pembangunan Musholla Al Muhajirin "Saya mewakili masyarakat disini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Bank Sumut yang telah bersedia datang dan membantu pembangunan musholla Al Muhajirin ini,Semoga Amal baik untuk Ibadah  ini mendapat pahala dari Allah SWT." Ujarnya.

Sementara itu,Pimpinan PT Bank Sumut Binjai Bapak Agus Condro Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa Lembaga Amil Zakat (LAZ) PT Bank Sumut adalah pengelola zakat yang sumber dananya berasal dari zakat karyawan bank sumut, " LAZ PT Bank Sumut merupakan lembaga yang aktif dalam kegiatan agama yang bersifat sosial untuk masyarakat, tidak hanya di binjai tapi mencakup wilayah seluruh Sumatera Utara dan Semoga bantuan ini dapat bisa dimanfaatkan untuk pembangunan Musholla Al Muhajirin dan Semoga pembangunan musholla ini tidak ada kendala dan cepat selesai sesuai harapan"Ungkapnya (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top