Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



  Foto bareng Sebelum Personil Tandus Berangkat Heking



Asahan,MebidangNews : Personil Pleton Khusus yang mengikuti Heking di lepas Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja di halaman Polres Asahan tepat pukul 8:45 WIB.(12/1).

Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dalam sambutannya mengatakan tujuan Heking untuk melatih Fisk dan Mental personil Tonsus dan dapat menumbuhkan nilai perjuangan karena bersentuhan langsung ke masyarakat juga rute yang di tempuh melewati semua polsek di wilkum Polres Asahan,"Heking Tonsus bertujuan untuk melatih Fisik dan Mentah personil yang mengikuti Heking dan supaya lebih dekat lagi ke masyarakat karena rute yang di tempuh melewati seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Asahan,tutur Tatan.

Masih kata Tatan 10 personil yang mengikuti Heking Pleton Khusus juga di dampingi Kabag Sumda Kompol E.Lase,Kasi Propam IPTU JT Siregar,brigadirsipropam Bripka sarwo Edi Manurung ,Kasubag Hukum AKP SR Girsang,KBO Reskrim IPTU AY Siregar,Paur Progrer Bag Ren IPDA B Barus dan Team Medis Kaurkes Dr.Elina Dewi Mambang.

Di tempat terpisah Kabag Sumda Kompol E.Lase menerangkan rute yang di tempuh seluruhnya berjarak lebih kurang 200Km dan akan kita tempuh dalam 6 hari 5 malam dengan perincian start di halaman Polres Asahan menuju Polsek Kota Meranti dan makan siang di Rawang,kemudian lanjut ke Polsek Air Joman dan bermalam di Polsek Air Joman.
Dari Air Joman berlanjut ke Bagan dan bermalam di Polsek Sei Kepayang,dan di lanjutkan ke Tanjung Balai Simpang Empat dan bermalam di Air Batu.Dari Air Batu di lanjutkan ke Pulau Raja dan bermalam di Bandar pulau.dari Bandar Pulau di lanjutkan ke Amboko dan bermalam di Bandar Pasir Mandoge.Dari Bandar Pasir Mandoge di teruskan ke Prapat Janji Katarina dan Finis kembali Ke Polres Asahan,"Saya berharap semua unsur yang terlibat harsu bekerja sama dan utamakan Keselamatan",ujar Kabag Sumda.(Azhar)




--

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top