Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews.com/Jakarta - Salah satu klub papan atas liga Inggris Manchester City membuka pintu kerja sama dengan PSSI.

Perwakilan Premier League dan Manchester City berkunjung ke kantor PSSI pada Senin (23/1/2017) lalu. Premier League yang diwakili oleh Kepala Bidang Relasi Internasional Kate Dowler, datang untuk membicarakan sejumlah ide kerja sama.

Kerja sama tersebut antara lain meliputi pelatihan pelatih dan wasit, serta coaching clinic untuk komunitas di sekitar klub sepakbola maupun di kota-kota yang dijadikan proyek percontohan nantinya.

"Pimpinan PSSI menyambut positif inisiasi kerja sama ini, dan pihak Premier League tengah menyusun kerangka waktu kerja beserta kota yang mungkin dijadikan tujuan proyek percontohan kerja sama ini," ungkap PSSI dalam siaran persnya.

Pintu kerja sama juga dibuka City, yang bertandang ke PSSI, Rabu (25/1) dengan diwakili Manajer Kerja Sama City Football Group Charlie Evans. Kedatangan Charlie disambut sejumlah direktur PSSI antara lain Fanny Riawan (Bidang Sepakbol), Hanif Thamrin (Hubungan Internasional dan Media), Danurwindo (Teknik), dan Yusuf Kurniawan (Kompetisi).

Topik yang dibicarakan adalah soal City Football Services. Ini merupakan departemen khusus di City Football Group yang menawarkan jasa pengembangan untuk para pemain muda, infrastruktur, pelatih, dan penerapan teknologi untuk pengembangan potensi pemain.

Selain itu ada pula tentang program Corporate Social Responsibility (CSR), di mana nantinya City Football Group, yang menaungi Manchester City, New York City FC, dan Melbourne City, berkomitmen membangun lapangan sepakbola dan pusat pelatihan.

"Program ini sepenuhnya akan didanai oleh pihak swasta atau para mitra City Football Group," demikian pernyataan PSSI.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top