Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ilustrasi

Asahan,MebidangNews : Modus baru pencurian  sepeda motor dengan mengaku saudara dari tetangga korban telah terjadi di kota kisaran.(10/1).
Deasy Maharani (35) warga Jalan Kurma, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang harus merelakan Sepeda motor  Yamaha Mio Silver hitam dengan nomor polisi (nopol) BK 6302 LU raib di gondol  maling dengan cara pinjam sepeda motor dan mengaku saudara tetangga korban.

Pelaku pencurian beraksi dengan mengaku saudara tetangga korban, sementara tetangga tersebut adalah guru mengaji anak dari Deasy(korban-red).

Awalnya korban tidak mengenal si pelaku. Tetapi pelaku berusaha meyakinan, sehingga korban  yakin pelaku adalah saudara dari tetangganya.karena tetangga tersebut guru mengaji anak korban.

"Dia tiba-tiba menghampiri dan mengaku sebagai saudara tetangga,saat itu korban sebut nama  tetangganya dan  pelaku mengangguk," ucap deasy.

Akhirnya Deasy percaya dan memberikan sepeda motornya untuk dipinjamkan. Karena pelaku mengaku sebagai saudara dari tetangga korban.

Sementara suami dari korban, Heru Sihotang (36) salah satu wartawan online hetanews tak berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena saat itu sedang bekerja.

"Saya baru sampai rumah,begitu saya mengetahui kejadiannya langsung saya laporkan kasus pencurian sepeda motor yang dialami istri saya ke pihak Kepolisian," ujar Heru dan berharap pelaku cepat tertangkap.(Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top