Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kapolsek Kota Kisaran IPTU Tombak Samosir didamping Kanit Provos AIPTU Nauli Siregar dan  kanit intelkam IPDA Khairuddin saat menerima silatuhrami pengurus SAPMA IPK Asahan 



Asahan,MebidangNews : Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Asahan siap membantu petugas kepolisian menjaga situasi keamanan di Asahan, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran. Hal itu disebutkan Ketua SAPMA IPK Asahan Irpandi serta Sekretaris SAPMA  Johan Andika Siagian dan di dampingi Bendahara DPD IPK Hermansyah Manurung kepada Kapolsek Kota Kisaran IPTU Tombak Samosir saat silaturahmi, Rabu (11/1). 

Irpandi dalam silaturahmi tersebut juga mengaku, bahwa SAPMA IPK Asahan berkomitmen akan ikut serta menjaga keamanan dan bekerja sama kepada pihak kepolisian. “Saya akan imbaukan kepada kader-kader SAPMA IPK Asahan agar tidak arogan, khususnya kepada masyarakat,”ucapnya dihadapan Kapolsek. 

Irpandi juga mengatakan, organisasi pemuda saat ini harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat serta menunjukkan paradigma baru dengan mengedepankan kualitas dan karya kepada masyarakat,”kata Irpandi. 

Sementara, Bendahara DPD IPK Asahan Hermansyah Manurung mengatakan, IPK harus dapat mewujudkan visi serta misi membangun pancasila dan UUD 1945, untuk saling menghormati agar tidak menjadi penghalang, terus maju dan bekerja. “Mari sumbangkan segala kemampuan untuk membangun daerah kita masing-masing," tegasnya.


Kapolsek Kota Kisaran IPTU Tombak Samosir secara terpisah menyebutkan, pihaknya menyambut positif silaturahmi SAPMA IPK dan mendukung OKP tersebut bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Kisaran. "Tentunya, polisi mendukung tujuan positif pengurus DPD IPK Asahan  untuk bekerja sama menjaga keamanan. Organisasi pemuda sebagai bagian dari masyarakat, tentu diharapkan berperan menjaga situasi kondusif di Asahan, khususnya wilayah Kota Kisaran,"jelasnya. Tombak juga berpesan kepada SAPMA IPK agar selalu berkoordinasi jika ada permasalahan.(Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top