Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






Lurah Kota Bangun Chairul Amin S.Sos saat memberi pengarahan kepada Kepala Lingkungan
MebidangNews|Medan – Pemerintah Kota Medan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) saat ini sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan penggunaan Elektronik Perencanaan Pembangunan di Kota Medan. Aplikasi ini akan dapat menampung aspirasi dan usulan kegiatan pembangunan dari masyarakat bawah dengan sistem Focus Group Discussion (FGD)/Rembuk Warga di Tingkat Lingkungan.

Setelah menjalani sosialisasi di Tingkat Kota Medan Selasa, 10 Januari 2016, Lurah Kota Bangun Chairul Amin, S.Sos langsung bergerak cepat mensosialisasikan penggunaan E-Perencanaan di Tingkat Kelurahan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2016 di Aula Kelurahan Kota Bangun. 

Kepala Lingkungan Se Kelurahan Kota Bangun tampak serius mendengarkan arahan dari Tim Fasilitator 01 "Kotaku"

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Kota Medan dan diharapkan penginputan data selesai akhir Januari 2017. Dalam pelaksanaan sosialisasi pemakaian aplikasi E-Perencanaan, Pemko Medan memperbantukan Tim Fasilitator Program “Kotaku” sebagai Tim Pendamping. Untuk kelurahan Kota Bangun yang bertugas mendampingi adalah Tim Fasilitator 01 Program “Kotaku” dengan Senior Fasilitator (SF) Torkis Endaraja.



Dalam sambutannya, Chairul Amin berharap para Kepling mau belajar dengan sungguh-sungguh penggunaan aplikasi E-Perencanaan Kota Medan ini. Sehingga nantinya semua usulan kegiatan pembangunan di tingkat lingkungan dapat tertampung, Selama ini usulan kegiatan yang kita bawa ke Musrenbang Tingkat Kelurahan hanya apa yang teringat oleh Kepling. Dengan diadakannya rembuk warga tingkat lingkungan diharapkan semua usulan kegiatan pembangunan yang ada di lingkungan dapat tertampung. (Putra)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top