Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Walikota Binjai H.M.Idaham SH,MSi
MebidangNews | Binjai - Walikota Binjai HM Idaham SH MSi langsung meninjau pengoperasian lampu merah di Bundaran Tugu yang dioperasikan beberapa hari lalu, Senin (19/12/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Walikota Binjai turun bersama Kadis PU, Elvi Kristina, Kasat Pol PP, Syahrial, dan sejumlah pihak terkait lainnya.Di lokasi lampu merah, Idaham memberikan beberapa intruksi kepada Kadis PU dan pihak terkait lainnya untuk mengurai kemacetan. Sebab, meski sudah dipasang lampu merah, arus lalu lintas masih terlihat semrawut.

Pada saat itu, Idaham mengintruksikan kepada Kadis PU untuk melebarkan Jalan Soekarno Hatta mulai dari halte bus hingga Pos Polisi Lalulintas. Dimana pelebaran jalan akan dilakukan sekitar satu meter.

“Trotoar ini jadikan saja jalan, bila perlu sampai keparitnya. Nanti paritnya kita geser satu meter ke dalam. Jumpai pemilik lahan, jika memang ada ganti ruginya kita ganti,” ujar Idaham dan menegaskan kepada petugas Dishub untuk mengatur bus di halte.

Selanjutnya, Idaham dan rombongan meninjau sisi lain lampu merah. Bahkan, ia juga meninjau kondisi Terminal Bus Jalan Ikan Paus (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top