Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Mebidang.News.Com | BINJAI Istri boleh setia dengan suami, tetapi tidak mengikuti jejak suami yang kurang baik. Seperti yang dialami Yesi Abdilah (24) warga Jalan Danau Laut Tawar, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur. Dirinya kini harus rela berurusan dengan pihak yang berwajib karena membatu suaminya Hendra dalam menjalankan bisnis narkobanya. Tidak hanya Yesi, polisi turut mengamankan Dedi Irwansyah (28) warga Jalan Danau Poso, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur yang berperan sebagai kurir sabu.

Informasi yang diperoleh, keduanya diciduk polisi, Kamis (24/11) sekira pukul 01.00 wib. penangkapan keduanya setelah sat narkoba melakukan penggerebekan di kediaman Hendra di Jalan Laut Tawar, Binjai Timur. Namun dalam penggerebekan itu Hendra berhasil melarikan diri, sedangkan polisi hanya menemukan istrinya Yesi bersama Dedi. Lantas, petugas langsung melakukan penggeledaan dan menemukan 5 paket sabu seberat 8,71 gram, timbangan elektrik, 100 plastik klip kosong dan 2 sekop sabu.

Selain barang bukti itu petugas juga mengamankan 2 butir pil ekstasi berwarna coklat bergambar kunci. Penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat yang mereka terima. Dalam informasi itu mengatakan kalau Yesi terlibat menjalankan bisnis suaminya sebagai pengedar sabu di Binjai. Berdasarkan informasi itu, anggota sat narkoba melakukan penyelidikan dan langsung menggerebek kediaman Yesi.

Selanjutnya, kedua tersangka langsung dibawa ke Polres Binjai untuk mempertanggungi perbuatan, dihadapan petugas Yesi mengakui soal keterlibatannya dalam peredaran narkoba, " saya tidak tahu dari mana barang itu. suami saya yang membeli sabu itu, lalu kami jual," ujarnya.

Yesi, juga mengaku kalau dirinya sudah menjadi pecandu berat narkoba jenis sabu. perdua hari sekali Yesi harus mengkonsumsi sabu, dirinya kerap mengkonsumsi sabu dengan suaminya. " saya baru dua tahun menikah sama suami saya, dan kami belum dikaruniai anak. Semenjak dua tahun inilah saya menjadi pecandu narkoba," ujar Yesi.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Bambang H Tarigan menjelaskan penangkapan Yesi dan Dedi terjadi di rumah Hendra suami Yesi yang namanya sudah harum menjadi pengedar sabu terbesar di Binjai Timur, " setelah kita lakukan pemeriksaan salah satu tersangka mengaku kalau suaminya kerap mendapat sabu dari Ahwa. Kini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait tangkapan tersebut, memang dari beberapa pengedar yang kita amankan selalu mengaku mendpat barang dari Ahwa. " ujar Kasat.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top