Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MEBIDANGNEWS.COM | LANGKAT Sat Narkoba Polres Langkat menunjukkan keseriusannya dalam memberantas Narkoba. Terbukti kali ini seorang Pria berinisial KB, 29 Thn, alamat Dsn Seurekui Ds Panton Masjid Kec Makmur Kab Biruen Prov NAD dengan barang bukti sebanyak 2.000 gram (2 Kg) diduga Sabu dan 5.000 Butir Pil yang diduga narkoba jenis Ekstacy diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Langkat.,Sabtu (26/11) pukul

Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Supriyadi Yantoto, SH membenarkan perihal penangkapan tersebut. Selanjutnya Kasat Res Narkoba Polres Langkat menyampaikan bahwa Sat Res Narkoba Polres Langkat mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa ada seorang Pria yang diduga membawa Narkoba jenis Sabu dan Ekstacy dengan menggunakan Bus Anugerah jurusan Aceh – Medan.

Mendapati informasi tersebut, Personel Sat Res Narkoba Polres Langkat dibantu dengan Sat Lantas Polres Langkat melakukan Razia Selektif Prioritas yang dilaksanakan di depan Pos Lantas Simpang Kantor Bupati Kec. Stabat Kab Langkat. Sekitar pukul 07.30 Wib, bus yang ditumpangi oleh Tersangka-pun melintas dan dihentikan lajunya oleh Personel yang bertugas.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Tersangka berinisial KB, didapati barang bukti berupa 2 bungkus besar plastik warna ungu yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu – sabu dengan berat ± 2.000 Gram (2 Kg) dan 1 bungkus besar plastik warna bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Pil Ekstacy sebanyak 5.000 Butir yang disimpan dalam sebuah tas ransel warna hitam.


Selanjutnya Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Supriyadi Yantoto, SH menjelaskan bahwa terhadap Tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolres Langkat untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

“Terhadap Tersangka akan dipersangkakan Pasal 115 Sub 114 Sub 112 dari Undang – Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun dan paling lama 20 Tahun” jelas Kasat Res Narkoba Polres Langkat.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top